Bahagianya Fitri dan Femila Idol Masuk Nominasi Indonesian Digital Awards 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:00 WIB
loading...
Bahagianya Fitri dan...
Bahagianya Fitri dan Femila Idol Masuk Nominasi Indonesian Digital Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Digital Awards (IDA) 2021 kembali digelar. Fitri dan Femila Idol merasa bahagia bisa masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi dari RCTI+.

"Senang banget pastinya ya, kita juga pasti minta bantuan sama penggemar kita," kata Femila saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021).

Mereka pun sudah meminta dukungan vote dari para penggemar untuk memenangkan penghargaan IDA 2021, sebelum akhirnya voting resmi ditutup pada 18 Agustus lalu.

"(Kita minta dukungan) Fanbase kita semuanya, teman-teman dan fanbase lain juga banyak yang mendukung," kata Fitri.



Mereka optimis bisa memenangkan penghargaan tersebut. Namun, mereka tetap besar hati menerima apapun hasil akhirnya yang menjadi pilihan masyarakat.

"Kalau untuk menang atau kalah, optimis aja. Pastinya dong (menerima hasil akhir), karena itu keputusan seluruh rakyat," kata Femila.

Sebagai informasi, Fitri masuk sebagai nominasi kategori Most Favorite Live Chat Seleb bersama Anggi, Jemimah, Kelvin, Kirana, Rimar, dalam konten Live Chat Plus Idol.

Sementara, Femila Sinukaban masuk sebagai nominasi kategori Digital Darling Female. Dia bersaing dengan Amanda Manopo, Aurel Hermansyah, Glenca Chysara, Ranty Maria, dan Tiara Andini.



IDA 2021 diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun ke-2 RCTI+. Ajang ini merupakan bentuk penghargaan untuk para artis dan konten program kesukaan setiap pengguna RCTI+.

Acara puncaknya akan ditayangkan pada 25 Agustus 2021 dan dimeriahkan oleh para bintang dan musisi ternama Tanah Air.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)